Review Martabak Alim (Tangerang); Daging Sapinya Banyak

Sekali lagi coba random order makanan pakai Grab Food, dan kali ini yang saya coba adalah Martabak. Martabak ini termasuk salah satu yang direkomendasikan oleh aplikasi grab food, karena ketika kita order, restorannya akan langsung menyiapkan makanan yang kita pesan, tanpa mengunggu drivernya datang dulu. Jadi ketika Drivernya datang, pesanan kita sudah jadi dan bisa langsung diantar. Hanya sekitar 20 menit saja si abang driver gojeknya sudah sampai depan rumah.


Martabak Alim ini sudah ada banyak cabangnya, dan yang kali ini saya coba alamatnya ada di Jl. Prambanan, Cibodas, Tangerang.

Kali ini yang saya coba adalah martabak telur saja, karena lagi gak pengen makan manis. Si Martabak Alim ini ternyata sudah memenangkan beberapa kali penghargaan loh, lihat saja dengan bangganya dipajang didepan box martabaknya. Nah begini nih penampakan martabak dengan 3 butir telurnya;


Lengkap dengan satu bungkus acar dan dua bungkus kuah asam manis.


Isiannya berlimpah dan tebal. Mereka gak pelit kasih daun bawang dan daging sapinya. Jadi meskipun telurnya cuman 3 butir, tapi ukurannya jadi cukup tebal. kuah cukanya juga Cukup enak, meskipun udah dikasih 2 bungkus tapi kami masih ngerasa kurang tuh, hehehe.

repurchase? of course! apalagi kalau ada promo langsung dari grabfood.

You Might Also Like

0 Comments